Kasta Top Brand

Kalo ada orang yang ngilangin stress dengan ngerokok, makan, atau minum
alkohol. Akhir2 ini saya punya pelampiasan baru; nontonin koleksi tas
desainer papan atas sambil pura2 bisa beli. Hasilnya, sekarang saya nggak
cuma bisa melafalkan 'Chanel' atau 'Louboutin' dengan benar, tapi saya tahu
kisaran harganya. Semakin jelaslah jarak antara kocek saya dan dompet Gucci
keluaran terbaru….jauuuuuuhhhhh. Nah berikut ini saya akan simpulkan hasil
pengamatan saya menjadi urutan kasta brand2 terkenal berdasarkan range
harganya (Klasifikasi berdasarkan harga tas ukuran standar untuk penjualan
di Indonesia)

Selain untuk modal gaul, kemungkinan akan berguna untuk modal menilai
ke-kerenan orang lain…heheee
Sumber: Net-a-porter , Banananina, Original4Less, Shopaholic.co.id, e-bay

https://i0.wp.com/a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc3/15548_1299688056166_1349352672_856967_4418172_n.jpg
(image courtesy LVGodiva http://www.facebook.com/LVGodiva.AUTHENTICLuxury)
PULUH JUTA
Chanel*, Gucci**, Hermes***

BELAS JUTA
Balenciaga, Gucci, Fendi, Tod's, Dior, Chloe, Feragamo, Proenza, YSL, Mc.Queen

BAWAH 10JUTA
Louboutin, Louis Vuiton, Prada, Burberry, Gucci, Burberry, D&G

BAWAH 5JUTA
Kate Spade, Coach, Marc Jacobs, Juicy Couture, Michael Kors, Kenneth Cole, Calvin Klein

BAWAH 1JUTA
Anya Hindmarch, Guess

* Sumpah susaaaah banget cari yang jual Chanel asli, lebih susah lagi cari harganya. Shopaholic sejati aja sampe berburu price listnya. Tapi dari beberapa signature bag-nya aja udah pantas memasukannya ke kategori ini
** Gucci ini agak bunglon deh, ??range harganya variatif banget. dari beberapa juta sampe puluh juta. Jadi aku masukin aja ke beberapa kategori.
*** Aku belum bener2 liat harga barang2nya Hermes, tapi tas Birkin bag kebanggaan Manohara itu harganya berhasil bikin aku nyut2an. Ini beneran tha? kalo mau ikut pusing, silakan cek disini dan disini

Leave a Reply

