Concert Wish List 2012

Pas mami-papi berkunjung ke Jakarta aku pengen ngajakin nonton konser ini. Selain emang Daniel Sahuleka lagunya enak2, mami kan emang udah ngidam nonton konser dari dulu. Ditambah lagi ini konser akustik pasti si Yoyo syenang, dan konsernya duduk jadi papi nyaman….hahahah tinggal putar otak untuk entertain si cilik.

Benernya kalo cuma pengen2 doang nonton Java Jazz sih dari dulu pengen, tapi adaa aja halangan dan ngerasa bukan penikmat jazz sejati jadi masih sayang ngeluarin duit. Sekalinya ada special performance kan mahal, jadi nunggu yang bener2 suka banget. Nah kali ini kudu harus nonton karena……ada Depapepe duo jazz asal jepang yang lagi digandrungi si Yoyo. Dan lagi -seperti tahun2 sebelumnya- JJF kan selalu pas ultah dia, awal2 Maret gitu. Jadi pas deh buat kado sekalian (padahal mau pake kartu BNI buat beli 1 gratis 1 :D)??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s