Blanja Malem2

Midnight sale itu suka bikin penasaran deh. Gimana sih cara main-nya? Semua sale pada jam tertentu gitu? Atau tokonya baru buka tengah malem gitu ya? Kayaknya rame banget, pengen aja ikut serunya. Pernah denger Senayan City suka menghebohkan, begitu pulang yang terbaru di Gandaria City. Nah sekarang di mall paling dekat dengan tempat tinggalku yang biasanya barangnya ga bisa dibeli kayak di museum; Plaza indonesia ngadain juga….dari pengalaman sale kemaren sih kayaknya potongannya beneran….duuuh jadi penasaran. Tapi mana bisa kalo malem2 gitu…:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s