Hasil cabut siang hari

Atas dorongan butuh baju buat ke pesta megah seorang teman (dan gatel promo bazzar pastinya) akhirnya hari kamis pas lunch break aku ngabur ke arah thamrin. Agendanya lumayan ambisius, pengen nengokin Greenbazz bazzar di EX dan Luxury Bazzar di PI seperti yang posting sebelumnya, dan mungkin mampir ke Mango sale dan Marks and Spencer.

Sampe di seberang EX aku berniat naik jembatan penyeberangan aja, tapi kok ya ndilalah ada shuttle bus PI-EX-GI, aku nebeng lah. Gratis ini (gratis kan?). Eh ternyata si bis turunnya di PI?? Thamrin gate, ya sudah ke PI dulu.

Masuk Mango mereka udah siap2 serbuan sale-hunter dengan menyiapkan lajur in-out dan label2 harga di tiap rak beserta potonganya. Lumayan enak buat ngeliat2, lagian pas itu gak terlalu rame. Ada sih beberapa tas yang menarik, tapi karena agendanya beli baju ya jadinya fokus ke rak2 baju terutama baju resmi. Ternyata gak terlalu banyak pilihannya, dan menurutku season ini modelnya gak terlalu menarik hatiku. Kalo harganya sih ya masih so-so lah, yang tadinya 700 jadi 400, masih di kisaran itu.

Di Marks and Spencer juga sama, udah sale-ready tapi belum banyak pengunjungnya. Pilihannya lebih banyak pastinya, tapi modelnya standar dan harganya kok ga jauh dari Mango ya? (aku berharap lebih murah gitu, secara kan dept.store)

Yang rada mendebarkan pas mau masuk Luxury Bazaar, lha wong sepi banget alias kosong cuma ada pramuniaganya yang berseragam item2. Entah karena emang banyak yang gak tertarik atau emang tempatnya yang secluded banget. Yang pasti baru disitu aku bisa pegang sepatu dan blus sutranya Roberto Cavalli yang harganya 2 digit juta itu (didiskon jadi tinggal 1 digit juta). Ya sudah lah nice to know, pokoknya ga penasaran lagi kaan

Baru dari situ ke arah EX dimana aku nemu bazzar kecil di tangga penghubungnya dengan PI. Mungkinkah itu Greenbazz bazzar? Tempatnya emang sempit dan pencahayaanya remang2, tapi kalo aku kok suka ya. Kesannya jadi kayak gipsy booth gitu deh, apalagi emang yang dijual pernik2 yang unik dan lucu2 gitu, mulai dari clutch bag snake skin, pearl necklace sampe blus2 chiffon warna pastel. Kalo aku malah nemu nursing blouse warna ungu, lumayan bisa buat koleksi sekaligus jalan2.

Pas mau pulang, di lantai bawah depan Fish and Chips malah ada bazzar lagi dengan stand2 baju barang 4-6 booth. Ada beberapa batik, blus2 dan tanktop, dan aku naksir lagi di sebuah booth baju2 warna lembut di pojokan. Ada trenchcoat ungu yang cantek nian. Duuuh pas di fitting ternyata bagian bawahnya flair, waah makin cinta. Bungkus!

jadi dapet ga kostum buat kondangan? uhm….anggep aja dapet deh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s