Selittoes: Powder Pink Gapped Wedges

Sejak masuk kerja dan akhirnya browsing berbagai macam sepatu online, dan akhirnya menciptakan ‘kerusuhan massa’ karena menyebarkan racun dunia😀 akhirnya sepasang sepatu muncul dari hasil pencarian itu; sepatu wedge warna soft pink dari Selittoes. Merek ini memang paling banyak menciptakan euforia, karena pilihanya banyak dan lucu2, satu seri aja modelnya macem (misal: seri flower, ada heels, wedge dan sandal). Bahkan salah satu blogger yang kena ‘racun’ sampe pesen 3 pasang sepatu. Kalo aku berusaha menahan diri dan hanya memesan satu yang paling cantik dan beda. Sehingga aku masih punya alesan untuk beli di tempat lain😀.

 

Dari semua sepatu2 cantik yang aku taksir, yang ini warnanya soft sehingga bayanganku bisa dipasangkan dengan warna putih, beige, coklat, pink, bahkan abu2. Terus yang beda, haknya yang wedges itu ada aksen terpotong, sehingga nampak seperti ngambang. Lucu aja gitu punya sepatu yang fungsional tapi juga work-of-art. Setelah komunikasi di FB, transfer DP 1/2 harganya, akhirnya setelah 3 minggu mereka kasih kabar kalo pesananku sudah jadi. Setelah aku kirim 1/2 sisa harganya, sekotak paket itu pun muncul sehari kemudian di meja kerjaku.

Photo

Kotak sepatunya cantik deh, hitam dengan logo S tercetak besar di tutupnya. Dan tara! sebentuk sepatu warna es krim strawberry tergolek cantik didalamnya. Cuma warna platform-nya agak ga sesuai dengan bayanganku, terlihat plastic-y dan…besar! Iya, ternyata platform+wedge nya itu tinggi banget, tebel.

Photo_ss1

Setelah dipake, kok agak sempit ya? padahal udah nomor 37 nih. Dan aku udah ukur panjang kakiku 22 cm (kalo disesuaikan dengan daftar Selittoes malah masuk nomor 36 tuh). Ya udah aku coba pake buat jalan aja dulu. Tapi ga pede eeuuyyyy selain tinggi banget untuk ukuran sepatu kantor, kalo dibuat jalan solnya berdecit…cit…cit..cit kena lantai keramik. Belum lagi mungkin karena aku ga biasa pake platform ya, aku kagok jalannya dan tumitnya lepas2 terus (padahal kesempitan, tapi kok lepas2 ya)

Photo_ss

Nah sekarang aku sedang putar otak nih untuk ngakalin sepatu ini supaya bisa sering dipake….sayang soalnya bentuknya cantik.😦

Semoga aja brown heels yang aku pesan buat mamiku lebih enak dipakenya. Aku ga kapok kok, masih tetep penasaran sama bazzar offline-nya bulan depan😉 paling enggak kan bisa nyoba2 dulu

Leave a Reply

