The end of the wristlet quest

Jadi pengen punya wristlet sejak KS ngeluarin beberapa model untuk melengkapi koleksi handbag and purse-nya. Sampe belain mau nyari di online store atau ke outletnya langsung deh. Tapi liat harganya yang ga sebanding dengan modelnya yang kurang special, aku jadi urung. Tapi masih tetep pengen punya dompet yang bisa digelangkan di tangan kayak gitu. Udah sering liat sih, tapi baru tau kalo ternyata tali kecil diujung dompet itu fungsional sekali. Jadi bisa bawa dompet, hape dll tanpa ribet dan tangan masih bisa bebas bergerak.

harrison street jenny ann

Terus nemu punya Guess pas sale, mirip2 kayak gini modelnya. Tapi belu jadi beli karena pas itu keburu2. Mau balik ke PS lagi kok ya males, jadi nyari aja di GI. Ternyata Guess GI ga ada koleksinya (beda mall beda koleksinya sih).Lagian sedikit ilfeel kalo beli Guess, tembakannya banyaaaak dimana2.??

Eh jatoh2nya malah nemu di Mango. Padahal udah keluar masuk Mango dari mall ke mall (PP,PS,SC) ga ada yang bener2 menarik hati (dan dompetku). Tapi ternyata pemenangnya adalah Mango GI. Koleksi dompetnya yang ditimbun itu menampilkan banyak pilihan.??
Yang ini manis deh, bahanya kulit elegan dan warnanya yang rosy peach ini bikin gemes. Tapi kok ga adaa tali tangannya sih?

Shinny toilet purse ini emang gedean, fancy pula dengan kulit glossy-nya itu, tapi lack of design dan mahalnya bok! Ga sebanding sama bentuknya deh

Kalo Tab Wallet yang ini ada tali panjangnya yang cross-body, tapi memang kesannya kurang elegan ??terlalu college girl dan ga nahan sama mereknya yang terpampang gede2 itu.??

Akhirnya kutemukan jodohku. Sebenernya udah beberapa kali masuk Mango selalu nemu model ini. Cuma dari kemaren2 ga sreg aja, karepa pas nemu pas warna biru, atau pas itu ga tau perbandingan harga sama yang lain, atau pas itu masih kepikiran pengen beli punya KS – sekarang sih udah rela, ga pengen ah keluar duit segitu banyak buat dompet yang sama bagusnya di tempat lain. Nah pas liat si oranye ini -or should I say Tangerine- aku tiba2 langsung jatuh hati, mungkin karena aku lagi terobsesi sama warna yang satu ini (I have a whole travel set in this color). Langsung aku tenteng dan keluar dari toko aku masukin semua barangku kedalamnya; dompet, name tag and even the drawstring bag I came in with.??
Cantik kan warnanya. Terus quilted leathernya itu menambah kesan elegannya, ga sekedar plain leather. Mereknya kecil aja tapi gold plate nya miyayeni. Yang terpenting, tali tangannya -metal chain dililiut kulit- yang dulu aku kira tacky itu, ternyata enak banget dipakenya, dan memberi aksen to the otherwise ordinary wallet. Interiornya dong….roomy banget (liat aja tas kainku bisa masuk), banyak pocket berbagai bentuk dan fungsi -mulai dari untuk koin sampe kartu kredit-. Dan terakhir zippernya yang melingkar di 3 sisinya itu sturdy banget, zipper emas yang gede dengan kaitnya yang kuat menjadi nilai lebih untuk tukang paksa dompet sepertiku (ini aja baru beli udah dianiaya). I love it!??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s