First purchase in 2012

Akhirnya terjadilah purchase pertama di 2012. Benernya udah pada tahap cukup dengan semua sale dan belanja2 diskon. Bahkan udah banyak Bazzar, Garage Sale dan Diskon yang aku lewatkan. Misalnya garage sale nya Mary Shoppins di Kuningan, Next Level Bazar di Sampoerna Strategic Square (aku pilih nonton New Year Eve di Blitz, mumpung ada waktu) dan diskon2 di Bershka, Zara (diskonnya ga ngaruh buat dompetku :D), Stradivarius dll.

Tapi kok ya, ada urgensi beli sepatu yang datang bertepatan dengan sale sepatu yang datang bersamaan di Fx; Pedro, Steve Madden and the gank dan Charles and Keith. Ceritanya sih pengen beli sepatu buat ke kondangan sodara (padahal kondangan masih Juni😀😀 *dasar alesan). Akhirnya sempet ke Fx pas ada adeku, jadi bisa barengan belanja girls day out (kalo ditongkrongin suami bawaannya jadi buru2 karena kesian nunggunya).

Pertama emang liat2 di CnK dulu, dan langsung deg2an liat harganya yang tinggal 100ribuan (aslinya 300-400). Masih menenangkan diri dan liat2 ke Mazee, Steve Madden booth dan Pedro. Tapi harganya gak ada yang ngalahin pesonanya 100ribu😀. Sempet mbulet banget di dalem toko, karena sumpah aku gak ada yang naksir banget, aslinya memang gak terlalu cocok sama CnK, but I’ll do anything for that 100k😀 (ketauan banget impulsifnya). 

Benernya kalo sekedar beli untuk pengen2 sih ada aja, tapi ada yang modelnya manis banget, so me gitu kayaknya; wedges, warna biru-abu2, straps yang besar2 (gak spageti yang seksi2) dan sangat fungsional. Pokoknya gak biasa deh, gak pasaran model dan warnanya. Udah deh aku tenteng kemana2 itu sepatu. karena sesungguhnya sodara, untuk nyari, nanya apalagi minta tolong SPG untuk ngambilin barang ke gudang itulah perjuangan sesungguhnya. Rebutan banget sama ibu2 yang nongkrong di pintu gudang. Untungnya aku to the point, minta pasangannya sepatu ini ukuran ini. 

Photo

Pas udah nyoba2 dan sreg, aku ngantri di kasir deh. Eh lha kok kata adekku ada sepatu emas di display depan. Duh kenapa kelewat ya? Bisa jadi karena di depan jadi kukira gak sale, bisa jadi karena modelnya nyeremin jadi aku pass. Habisnya hak sepatu emas itu super kurus lebih kecil daripada pensil, dan tinggi menjulang. Tapi karena aku liat model talinya lucu (seperti sarang laba2) dan strapnya ada 3 sampe ke atas angkle jadi aku yakin dia bakal sturdy dan mantap. Emang bener sih, pas dipake dia kuat dan enak buat jalan. Jadi? Bungkus! ya ampun aku beli 2 pasang?!?

Habisnya, satunya pengen dan satunya butuh *pembenaran. Dan lucunya, 2-2nya punya strap sampe diatas mata kaki, pengalamanku sih sepatu model gini lebih nyaman dipake karena gak mudah lepas dan enak buat jalan cepet. 

 

Sent from my iPhone

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s