Indonesia’s Own Zappos

Aaaah udah deh terjawab sudah penasaranku akan Zappos, karena sekarang Indonesia udah punya online store semacam itu. Pembayaran gampang dengan transfer, pengiriman gak ribet, ukuran pastinya sesuai, dan pilihannya lucu2 juga kok. Sejauh ini aku udah nemu 2 nih

http://berrybenka.com

Disini ada brand2 indonesia seperti Flat for Jade.

Foto Toko Berrybenka.com

http://www.zalora.co.id

Kalo yang ini kayaknya franchise dari luar deh, jadi brandnya ada yang luar juga semacam Contempo dan Melissa (!!) tapi juga established local-brand seperti (X)SML

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s