Oh DVF….Nyesel

Nyesel gak sih? he? nyesel gak?
Iya ih…kok berasa nyesel ya. Sale ini udah aku tungguin lamaa banget. udah nabung dan udah kebayang mau beli apa aja, bakal nemu apa aja, biar deh biar cuma beli kecil2 yang penting bisa beli dan punya itemnya DVF, Etro dan beberapa KSNY yang ga ada dijual online shop.
Huhuhu sekarang sale udah selesai dan aku gak dapet apa2…huhuhu. Kapan lagi coba bisa pegang2 dan pilih2 deretan produk DVF and I can actually afford it. pengeeen kesana lagi, liat2 lagi, memastikan lagi, sapa tau ada yang bisa dibeli, tapi kan udah abis….mbok ya diperpanjang dikiiit lagi dong😦

Kenapa sih jadi berakhir dengan tangan kosong gini? Mari kita telaah bersama. aku udah kesana hari ketiga yaitu rabu. yang ada DVF dan KSNY, barangnya lumayan banyak menurutku. tapi setelah aku liat satu demi satu (beneran ini) kok gak ada yang bikin aku jatuh cinta banget ya? kalopun ada yang oke harganya diatas budget, kalo ada yang sesuati budget modelnya kurang mewakili image brand-nya. misalnya nih di DVF ada sandal kulit dengan aksen emas 900, terus sendal selop emas 850, tapi kok sandal sih? (meskipun sekarang kepikiran sih). terus ada kemeja champagne yang gue banget, tapi kok ga DVF banget sih, lebih kayak zara malah, padahal harganya 800. selebihnya ada dress geometris gitu 1,2 rok sequin 1,5. belum bener2 nemu baju yang dvf tapi bisa aku pake gitu.

sedangkan KSNY aku lebih pasrah karena udah punya 2 ini. kalopun beli dari counter aku pengen yang non-tas karena kalo tas bisa beli online. aku kan ngebet banget sama stationary dan homewarenya. disana ada koleksi sepatu yang buatku kurang worth-it, bajunya juga, asesoris cuma beberapa gelintir, dompet koin, dan beberapa stationary. yang menarik pas itu pengen beli ikat pinggang bow nya tapi kemahalan 700, agendanya (ga tau berapa), dan dompet koin itu itu juga karena cuma 250. ga ada yang wajib beli banget.

Beberapa hari kepikiraaaan terus, sampe didaftar apa aja barang disana dan apa aja yang aku taksir. tapi sampe hari terakhir aku gak ada satupun yang kepikiran. kecuali ya the brand DVF itself….mosok ya ada kesempatan beli aku ga beli blas. akhirnya hari terakhir ‘dikasih kesempatan’ lagi kesana pas kita baru nonton di PP. dengan harapan ada further reduction di hari terakhir. kali ini Etro ada, sedangkan DVF dan KSNY sudah banyak berkurang, meskipun penataannya masih rapi. seperti beberapa kasus sebelumnya, kalo barang sudah terbatas gini malah aku jadi makin panas dan lebih gampang nemu yang pas, soalnya ga banyak pembanding. bener aja dengan sigap aku udah menenteng sekotak praphic postcard-nya KSNY yang menurutku harganya sesuai 108 untuk 12. bayangkan apa aja yang bisa aku lakukan dengan postcard original itu; di frame, dipasang di agenda, ditempel di meja, discan terus dicetak dimana2. beuh I love their illustration, on everything.


sempet diinterupsi mozi, tapi aku akhirnya bisa ngeliat2 DVF lagi sambil gendong. disanalah mataku mulai terbuka, karena dari kunjungan sebelumnya aku udah punya gambaran produk dan range harganya, jadi pas liat2 lagi aku jadi ngerti mana yang affordable, mana yang better than others. sandal itu bener2 better kemana2, meskipun masih belum juga rela beli DVF for feet. terus sebuah structured dress warna merah yang dipajang di rak pertama itu ternyata a better deal, 900 aj. argh….coba aku bisa muter sekali lagi pas hari pertama itu, aku pasti bisa punya lebih banyak pilihan. sekarang duitnya udah terpangkas habis dan budgetnya berkurang banget. huhuhuhuh kapan lagi punya kesempatan liat, pegang dan beli designer clothes lagi ya….kapan ada sale kayak gini lagi ya. the real label, the retailer, not the reseller or second hand stuff.😦

setelah diliat2, kayaknya faktor utama adalah karena aku kebayangnya bisa beli parafernalia-nya semacam purse terutama scarves. tapi ternyata tidak satu pun dijual di sale😦. bahkan aku sampe ngiler2 liat DVF for kids nya GAP. tapi di GI belum ada produknya, meskipun di display udah ada. uhm mungkin bulan2 depan, soalnya di US juga baru 15 maret lalu. dan lagi pas itu sempet kepikir juga duitnya bisa ditabung lagi buat beli Bagteria, sekarang euforia Bagterianya memudar dan ga dapet dua2nya deh.😦.

tapi percayalah orit, apapun yang ga kamu beli dalam sekejap mata, berarti memang belum waktunya dan gak worth it. entah modelnya, harganya, atau fungsinya. dengan gini kan berarti masih ada object of obsession untuk sale2 di lain hari :D……what’s next?
   

 

Leave a Reply

