Jodoh kakiku

Nggak muluk2, ak cuma cari sepatu nyaman yang cukup cantik masuk kantor tapi tahan hujan, banjir, lumpur, kerikil Dan medan terjal lainnya. Minimal tahan setahun ga jebol deh.
Aku sudah coba sepatu plastik- panas, sandal kesehatan- dipelototin bos, sepatu kulit mahal -lecet, sepatu cantik- jebol, sepatu foldable -telapak kaki sakit karena sol tipis, sepatu trendy -mahal Dan kurang cantik. Rewel ya kaki gw…

Hari itu aku mau ngintip salenya pedder red karena sempet cocok, dilanjut Rotelli yang legendaris itu, lalu Gosh, bahkan Reebok yohji Yamamoto. Semua sebatas nyobain doang karena belum ada budget segitunya.

Pas ke TheGoodsDept maunya nyobain Melissa dan Toms, eh tapi malah ketemu flat shoes anyaman cantik beraneka warna natural; hitam, hijau daun, krem dan biru laut. Karena anyaman jadi adem dan enteng, karena kulit sintetis jadi tahan air, dan solnya cukup sturdy untuk jalan berbagai medan meskipun rasanya ringan. Berasa jalan diatas gabus deh😀. Labelnya BuihBuih, disamping nyaman dan harga affordable, ini sepatu pastinya Indonesia punya! Semakin sreg makenya.

Sejauh ini udah dipake naik turun ojek ke kantor, menyusuri trotoar senayan dan kehujanan dua kali, kakiku gak protes tuh. Yang belum teruji tinggal keawetannya aja. Kalo cocok pengen beli warna2 lain aaahh..

Sent from my iPhone

PhotoPhoto_buih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s