Kalap Virtual

Entahlah, karena emang butuh, atau karena laper mata, atau karena udah lama ga online shopping jadinya bulan ini tiba2 kalap aja kayak kuda dilepas dari kandangnya; membabibuta😀

Dimulai dari promo2an di situs2 Groupon yang kadang penawarannya emang menggiurkan banget, dari bulan kemarin aja aku udah pesen; Plastic Shoe Box untuk sepatu2ku supaya terlihat isinya jadi ga lupa2 lagi punya sepatu apa aja, Handy Tool – sekotak kecil perkakas obeng dkk yang kayaknya handy aja buat para lelaki, eh tapi ternyata ada yang lebih praktis lagi model gantungan kunci😦, UnderWater Camera – suer yang ini impulsip karena dari dulu pengen banget untuk moto2 pas snorkeling, tapi ga tau lagi kapan mau ke laut lagi😀 habis murah banget 55rb, dilanjut VouCher Menginap di Santika Yogya – karena kami emang berencana mengunjungi teman di kota wisata itu cuma belum beli tiket pesawatnya juga😀. Berikutnya berbinar2 pas liat Ride-On Luggage yang semacang trunki tapi harganya 1/3nya – berhubung suka ribet kalo travelling dan si kecil mau ultah jadi berasa pas aja untuk beli

Glory ??? Di Kota Kita

Tapi…gara2 beli buat si kecil, jadi merambah deh ke belanja mainan; Swim Vest – untuk pelampung pas renang karena selama ini masih pake neckring yang udah ga cocok lagi, Tenda Mainan – supaya di kamar ga bosen jadi bisa main rumah2an, dan berikutnya masih dalam rangka melengkapi fasilitas kamar saya beli Jilbab Organizer – untuk merapikan tumpukan kerudung saya.??
Tenda Anak Anak - Tenda Segitiga Pooh

Kemudian antara didorong rasa bersalah karena beli banyak banget buat diriku sendiri, aku jadi belanja buat yang lain deh; Arloji metal untuk si Bapak – karena murah banget, bagus dan itung2 kado pindah kerja deh soalnya ultahnya udah lewat, kemudian Sendal Rubi untuk siteman yang akan dikunjungi di jogja – sekalian menyalurkan kegemasan melihat barang2 pre-loved yang menggiurkan itu……berikutnya kayaknya mau beli Rok Anak Cewek untuk kado deh😀 apa ditambah Diaper Bag untuk emaknya? Belum lagi tas tenteng hijau yang masih menghantui tidurku itu….ludes dehh duit rapelannn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s