Perfect Lipstick Quest: Revlon Kissable Balm+Stain

Photo

This is the second posting to the series of the quest to find the perfect lipstick. One that hydrates, lasts long, compliments my lip color and the whole look.

 

Balm+stain ini aku dapet udah beberapa bulan yang lalu, satu kloter sama Kissable Lipstain yang digemari sejuta umat itu. Kalo aku sih lebih tertarik nyoba Balm+Stain yang bentuknya spidol dengan dua ujung. Ujung yang satu adalam lipbalm warna transparan, sedangkan ujung satunya bener2 spidol dengan aneka warna bibir yang menggoda😉. Sedangkan yang Lipstain ini lebih mirip crayon, aku sendiri belum pernah nyoba tapi bayanganku bakal less-hydrating deh. I dunno.

 

Ok the verdict, aku udah beberapa kali pake Balm+Stain ini. Karena sebelum pemakaian dipulas lip balm jadi otomatis bibir jadi lembab dan sehat. Setelah itu dipulaskan spidol yang kudu dalam posisi tegak supaya tinta-nya keluar. Kalo di swatch di tangan emang keliatan warna sheer pink (aku pake shade #desire), sedangkan kalo di bibir bisa ditebak tipiiiiis. Tapi karena dia bentuk stain, bukan cream kayak lipstick jadi warnanya menyatu dan meresap ke bibir. Jadi kalo untuk nyari warna MLBB – alias my lips but better, maka Balm+Stain ini cocok. Bibir jadi rata dan lebih indah warnannya. Tapi kalo aku nyari warna lipstick yang attractive dan memberi warna pada keseluruhan dandanan, produk ini terlalu ringan.
Revlon Kissable Balm+Stain
Harga 95.000
Likability ***

Leave a Reply

