To Office: Brick Red

Berhubung lagi rajin bangun pagi karena mau rapat, jadi poles2 mata dikit menyalurkan jiwa seni terpendam dan mempraktekkan ilmu yutub yang baru didapet pas wiken😀

Face: The Body Shop Virgin Mineral Foundation, di set pake The Body Shop Compact Powder tipis di bagian pipi dan daerah T biar ga kinclong Cheeks: NYX Burgoies Pig di bagian apel, cream cheek blush coklat di tulang pipi dalam usaha membuat pipi tirus
Eyes: Esedow base pake lipgloss Benefit, Garis kelopak pake TBS Shimmer Wave warna #coklat tua, batas bola mata digarisin #warna tanah, diantaranya dibaurkan #warna taupe. Di ujung mata, tulang alis dan pelipis dikasih highlight #keemasa. Hasilnya kalo diliat dari deket emang keliatan nuansa merah bata sih, tapi kalo overall looks mataku jadi keliatan sendu karena gede dan menonjol (bayangkan kucingnya Shrek). beda kalo dibikin smokeu yang kesannya misterius dan dingin *me likey!
Lips: Estee Lauder Lasting Color Duo ripe papaya lipstick+lipgloss (di foto ga bisa dibandingin warna asli bibirku dan warna lipstick soalnya udah pake duluan)

Verdict: dibandingkan wajahku tanpa make-up memang gak jauh beda, tapi aku suka karena noda2 wajah tersamarkan, begitu juga kinclongnya dahi dan pipi. Mata dan bibir juga jadi lebih berkarakter. Overall jadi lebih rapih gitu penampakanya, lebih niat ngantor ketemu orang😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s