Aneka Warna Perona Pipi: the Balm Instain Blush

Sumpah deh jaman sekarang itu segala ada ya, bahkan perona pipi pun ga cuma pink aja kayak jaman emak2 kita. Misalnya keluaran baru The Balm Instain ini ada 6 warna: Strawberry, Bright Pink, Petal Pink bahkan Mauve dan Plum. Sebernya aku masih penasaran dengan semua blush di dunia, tapi aku kembali pada akal sehat bahwa perona pipi itu gak perlu yang macem2 karena gimana2 fungsinya ‘hanya’ untuk bikin wajah keliatan merona segar. Ga mungkin kan baju ungu pipi harus ungu juga. Jadi ga seperti mata, pewarna pipi menurutku ga perlu punya terlalu banyak warna. Cari satu yang cocok udah cukup. Tapi tetep, aku penasaran sama Mauve dan Plum-nya jadi aku beli dua hehe.

Produknya padat tapi mudah diambil dengan brush, cuma yang agak bingung sama warnanya. Lagi aku tertipu dengan warna Mauve, kukira bakal pink kecoklatan jadi bisa sheer di pipi, ternyata penampakanya pink biasa dengan sedikit shimmer. Setelah dipake sih bagus, tipis, blenadable dan gak keliatan menor. Cukup keliatan sehat segar aja.

Berikutnya yang Plum, di pan sih emang ungu gelap, tapi setelah di pulas ke pipi jatuhnya tetep pink lho. Pink gelap sih, semacam fuchsia dan mungkin bagus untuk make-up yang dramatis atau untuk kulit yang lebih gelap. Tapi kalo aku pake di NC25 jadi keliatan terlalu menyolok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s