Nyobain Bronzer: the Balm Bahama Mama

Kukira dulu aku sebagai orang asia ngga butuh bronzer. Tapi sejak belajar contouring untuk wajahku yang bulat tembem ini aku jadi penasaran pengen nyobain bronzer. Selama ini pake shimmer wave nya The Body Shop atau Cream Blush nya kurang berhasil karena ga bisa nge-blend nya. Sedangkan kalo mau nyobain foundation warna gelap males keluarin duit sebanyak itu dan lagi kurang paktis karena aku ga selalu pake foundation. Bronzer is a good choice, it’s like a darker blusher.

Kebetulan ada promo 50% off dari The Balm jadi nyobain Bahama Mama deh, as simple as that. Ga ada preference lain. Sempet sih pengen beli mini Nars Laguna tapi keburu sold out. Sedangkan untuk MAC nanti dulu deh kalo udah mahir pakenya😀.

Kemasannya sangat khas the Balm yang fun dan playful. Dari karton dengan magnet pengatup dan di bagian dalem ada cerminnya. Teksturnya pun ga beda dengan blusher, cuma pas disapu pake kuas kabuki, wush! langsung kayak rontok serpihan2nya. Bagusnya sih jadi lebih gampang ambil produknya, tapi jeleknya jadi banyak kebuang.

Bronzer aku aplikasikan setelah foundation dan sebelum bedak supaya keliatan lebih samar. Aku pulaskan dari atas telinga ke arah ujung bibir, di pelipis, dagu dan bawah dagu, dan sedikit di jidat untuk mengurangi wilayah kinclong. Dan aku puas bener. Karena memang itulah fungsinya bronser, untuk memberi bayangan pada daerah2 yang strategis. Jadi aku kayak punya tulang rahang gitu deh hihi. Sayang kalo di foto ga begitu jelas. Mungkin harus lebih dramatis lagi hehe

KEPUASAN *****
HARGA **

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s