Rimmel 1000 Kisses Lasting Finish Lip Liner : a Review

Ini termasuk dalam pencarian lipstick yang sempurna ga ya? Soalnya emang ga tergolong lipstick dan fungsi utamanya bukan untuk mewarnai bibir, tapi berhubung lagi pengen nyobain lipliner dan setelah diliat warnanya cukup menarik, jadi aku pun coba pake untuk mewarnai bibir. Hasilnya?

Cukup mengesankan. Selama ini lippencil yang dipake untuk menggambari batas bibir itu identik dengan pensil warna yang keras dan warnanya tipis. Ternyata enggak tuh, at least Rimmel ini enggak. Ujungnya empuk (setingkat lebih keras daripada crayon) dan sekali gores langsung keluar warnanya di bibir.

Warnanya sendiri membingungkan, kukira Mauve itu warna coklat pucat. Dan sepertinya lipliner biasanya warna2 netral yang mendekati warna bibir, Tapi ternyata Mauve Shimmer ini warnanya cenderung ungu kusam, cukup misterius buatku. Meskipun warnanya hampir sama kayak warna pinggiran bibirku sih. Tapi bagus juga, karena bisa untuk lining bibir sebelum lipstick supaya gak bleeding dan lebih rapi.

Untuk mewarnai seluruh bibir sih bisa2 aja, tapi ya memang ga segampang lippen biasa. Cuma kan aku sering denger tuh kalo ternyata warna2 nude nya para artis itu bukan hasil dari lipstck tapi dari lipliner ditimpa lipgloss, jadi aku pun pengen nyobain. Hasilnya untuk bibirku warna ungu kusam ini agak ngeri kalo dipake penuh sendirian, jadi kayak orang kedinginan dan bibirnya membiru :p. Tapi setelah ditimpa lipgloss warna fuchsia dia jadi cukup sophisticated. Warnanya jadi lebih hidup.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s