The Quest for a Perfect Lipstick: Avon Mark Make it rich Lip Color

Karena udah denger rave-nya Nars Velvet Gloss Lip Pencil yang membahana banget, tapi belum rela ngeluarin duit segitu untuk sebuah lip pencil jadi aku girang banget waktu tau ada dupe nya Nars dengan harga hampir separuhnya yaitu second line-nya Avon; Mark Make it rich Lip color.

Sayangnya ga ada yang jual produk avon/mark di online beauty store, karena mungkin avon penjualannya masih MLM kali ya. Tapi akhirnya aku nemu di ebay yang jual 2 shade aja, tapi lumayan lah mengobati rasa penasaran dan aku memesan shade #Punch

PENAMPAKAN
Cukup meyakinkan dengan kotak karton, bentuk pencil yang mantap dipegang tangan dan tutup pensil dari plastik

PEMAKAIAN
Ternyata emang bener glide-on banget di bibir. Awalnya ga kebayang gimana rasanya pake pensil di bibir, pasti keset/kasar banget, apalagi ada yang bilang kayak crayon. Tapi ternyata ini ya lipstik biasa yang lebih padat dan dikemas dalam bentuk pensil. Jadi aplikasinya mudah dan gampang buat membentuk bibirnya.

WARNA
Warnanya lumayan opaque kalo di-swatch di tangan tapi di bibir sheer- to medium. Atao mungkin karena aku baru pake lipbalm jadi kurang pay-off warnanya. Aku nyoba yang #punch yang kalo di stick dan di bagian bawah pensilnya semacam peachy-coral, tapi setelah diswatch kok jadi pink banget ya, ga ada peach ga ada coralnya samsek. Kalo dipake di bibir sih jadi lebih gelap dikit

KELEMBABAN
Surprisingly lembab untuk sebuah ‘crayon’ nggak streaking dan membuat guratan2 jelek di bibir

KEAWETAN

Nah ini yang agak mengecewakan, ini baru 3-4 jam berasa udah wear-off aja, dan abis makan dan minum akhirnya lenyap tak bersisa. Kira2 kalo Nars lebih awet ga ya?

Overall cukup mengesankan, dan pengalaman yang baru buatku. Jadi 3 out of 5 lah ***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s