The Quest for a Perfect Lipstick: Covergirl lip Perfection LipColor

Biasa latar belakang aku memutuskan untuk membeli lipstick ada dua kemungkinan 1) karena pernah liat reviewnya dan naksir banget 2) karena lagi sale murah dan ikut2an. Kali ini aku membeli CG lipstick karena alasan kedua hehe

Dari sekian banyak pilihan warna (20lebih) aku memilih dua, sepertinya waktu itu aku sedang berburu lippen rosy-pink karena setelah pesenan datang (sebulan kemudian) aku baru sadar warnanya pinkish2 semua #300 dan #400. Padahal sekarang lagi pengen yang nuansa oranye atau burgundy gelap. *sigh itulah suka duka Pre-Order. Barangnya dateng, kepengenannya udah ganti :p.

baiklah mari mulai me-review

PENAMPAKAN
Packaging nya kotak plastik warna metalik dengan bagian dasarnya tembus pandang menampakkan warna lipstiknya. Lumayan jadi ga bingung2 kudu buka tutupnya. Tapi nyebelinnya pas buka yang #400 ternyata di dalem lipstiknya udah penyok seperti lipstik yang ditutup sebelum dimasukkan secara sempurna, padahal masih di segel tuh. Sedangkan yang #300 baik2 saja, mulus dengan ujung runcing yang memudahkan pemakaian

PEMAKAIAN
Glide on dengan cukup mudah, cuma kalo pake lipbalm nya ketebelan dia malah ga mau keluar warnanya.

WARNA
Coverage nya medium-to-full. warnanya hampir sesuai dengan warna bullet-nya meskipun di beberapa swatch kayaknya sheer aslinya di bibir enggak kok, yang pasti very buildable. Cuma warna di website emang agak lebih soft ya, aslinya lebih terang. untuk yang #300 Flame itu warna red-fuchsia, sedangkan #300 Temptress Blue-pink tapi nggak terlalu opaque sampe bikin bibir pucet sih

KELEMBABAN
Belum dites sampe seharian sih, tapi pas dipake nggak terlalu mengeringkan. Tapi nggak melembabkan juga, normal lah

KEAWETAN
Nah ini juga belum dites penuh seharian, tapi sempet aku pake di bibir telanjang, alias ga pake base/balm apapun dan itu staining nya nempeeellll banget, terutama yang warna lebih tua. Jadi bisa dibayangkan kalo dipake seharian mungkin lipstiknya nempel kemana2 tapi at least seharian warnanya masih ketara. Meskipun aku kurang suka lipstik yang susah dibersihin gitu.

Overall tidak terlalu mengecewakan dan nggak terlalu berkesan juga buatku. Jadi 3 out of 5 stars deh ***

Sayangnya aku telat tau kalo ternyata ada warna2 Covergirl yang merupakan dupe dari merek yang lebih mahal. misalnya Fairy Tale untuk Mac Crosswire yang aku pengenin dan Stoplight Red untuk Russian Red.

Leave a Reply

