The Quest for a Perfect Lipstick: Estee Lauder Kissable Lipshine

Entahlah, kadang penampakan lipstick (dalam foto) yang yummy sangat berpengaruh pada psikologisku dan membuatku pengen beli. Padahal nggak seperti sepatu/tas lipstick ini kan ga bisa judged by it’s cover. Jadi waktu ada beautyblogger yang post gambar Estee Lauder ini dengan kemasan metal warna keemasan, dengan lipstik berwarna manis-manis seperti buah; straberry, plum, cherry, mandarin, aku langsung ngiler.

Sayangnya setelah di google seri Kissable Lipshine yang aku liat di blog itu adalah travel edition yang hanya bisa dibeli dalam set isi 3 di Duty Free bandara2 besar di dunia. Dan pastinya mahal lah ya. Ebay kembali datang menjadi penyelamat. Ternyata ada yang jual Brand New satuan. Dan karena setiap negara mengeluarkan seri yang berbeda; seperti Hollywood Kiss di amerika dan Shanghai Kiss di China jadi aku gak berharap bisa milih shade-juga sih. Hanya ada dua seller di eBay yang jual satuan, jadi hanya ada 2 pilihan warna. Pilihanku jatuh pada yang lebih murah yaitu Catalina Kiss😉

Pas dateng benernya kaget karena kukira semua EL warnanya pastel soft, tapi ternyata Catalina Kiss ini tergolong gelap. Untungnya sekarang diriku emang lagi nyari yang gelap2 dewasa gitu :p

PENAMPAKAN
Aduh yummy banget deh ya, kemasannya emas dengan bentuk tabung dan pita pink genit di ujungnya. Lippen nya pun bentuk tabung persis seperti kemasannya, jadi emang lebih terlindung sih kalo pas ditutup.

PEMAKAIAN
Ujungnya yang datar dan bulat bikin agak susah untuk aplikasinya kalo mau rapi di pinggiran bibir. Tapi kan bisa pake kuas juga kalo mau rapi. Untuk di-pulaskan di bibir lembut banget, kayak lipbalm.

WARNA
Nah lagi2 seperti lipbalm, coveragenya jadi sheer. sejauh ini aku belum berhasil build-up sampe warna aslinya yang gelap. Catalina Kiss sendiri warnanya wine-burgundy kadang keliatan keunguan, kadang keliatan merah gelap. Benernya aku pengen lipstick warna itu di bibirku, tapi karena coverage nya sheer jadi di bibir warm-fuchsia aja

KELEMBABAN
Ini yang agak ajaib, karena dia lipstick (bukan lipbutter) jadi aku ngiranya ya teksturnya keras dan licin, tapi bahkan pas diliat pun udah keliatan kalo dia moist, bener2 kayak buah plum dengan warna keunguan dan kulit mengkilap sedikit lembab. Jadi pas di swatch pun itu lembab baanget (sedikit berminyak) kayak lipgloss. Pas di bibir lembab nya kerasa dan bertahan cukup lama

KEAWETAN
Emang belum dites seharian sih, tapi dengan tekstur balmy seperti itu dia rentan smear-off dan gampang ilang.

HARGA ***

Overall aku suka sih, untuk kelembaban dan warnanya. Tapi kalo untuk pemakaian seharian kayaknya bukan pilihan utama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s