Mewarnai Kuku Yuk! ;)

Aslinya aku suka banget kutek, warna2nya, makenya, dan efeknya di kuku yang bikin jadi lentik dan cantik.

Ya tapi apa mau dikata, kan ribet tuh kalo mau sholat (ada temenku yg dibelain pake kutek kalo pas halangan doang), dan aku agak trauma dengan efek setelah pake kutek yang bikin kuku jadi kusam, kering dan rapuh. Belum lagi efek kutek yang mengelupas/retak setelah beberapa lama dipake.

Tapi kali ini karena ada excuse yang cukup valid untuk bedendong (hajatan besar bulan Juni) aku mau coba2 pake kutek lagi.

Kuteknya sendiri gimana? pengennya sih beli OPI sekalian yang bagus terus nanti kalo udah gak kepake dilepas ke forum hehe. Tapi setelah survey2 malah jatohnya naksir Covergirl Outlast Nail Polish yang kebetulan waktu itu lagi diskon dan menurut claim dan reviewnya sih cukup oke; gak perlu base coat/top coat, tahan 7 hari dan warnanya kece!

Akhirnya dari hasil mantengin review dan swatch disini  aku mantep order Forever Festive dan Forever Frosted untuk 5 acara yang berbeda-beda itu. Lumayan ada satu yang mewah untuk malem, dan soft untuk siang. Yes saya berrencana untuk ganti2 kuku dalam sehari.

Pas dateng dari penampakanya lebih kecil dari perkiraan, tapi botol dan tutupnya solid.  Ukuran kuasnya pas buat aku dan warnanya sesuai harapan. Jadi marilah kita coba

Ternyata teksturnya lebih runny dari yang kukira. Terutama yang putih, sedikit lebih encer daripada correction-pen/type-ex.  Jadi pas dipoles ke kuku keliatan garisnya, tipis dan nggak shinyyyyy….huhu. Aku berharap efeknya putih alami dengan sedikit kilap seperti mutiara (mother of pearl), ternyata efeknya cuma putih biasa kayak kuku abis di manicure aja. Udah 3 coat pun tetep ada garis2nya huhu…..mau ganti ajah

Tapi kekecewaanku terobati banget dengan Forever Festive yang super yahud; sekali poles warnanya langsung rata dan bajuuuusss, merahnya dalem dengan sparkle yang merata jadi efeknya merah nyaris metalik. Keren abis. Kalo boleh sih aku mau semua warna yang kayak gini. Karena terlihat festive tanpa terkesan norki degan segala glitter dan blink2. Me Likey!

Check this out, agak belepotan karena applynya sambil ditongkrongin anak kecil jadi buru2 dan asal2an banget *selain emang belum jago

untuk menghapusnya aku seneng banget dapet Acetone yang keren abis. Karena dia mengandung Aloe Vera jadinya abis dihapus kuku kembali sehat dan nggak kusam. Belinya di Century mereknya Happy kalo ga salah

Sent from miPhone ~Orit

Leave a Reply

