Too Much (pinky) Blush Will Kill You

How did I come to this? From having no blush to having 5 blusher and 4 of them are pink (!).

Jadi daripada iseng swatching2 ah…biar keliatan bedanya dan besok2 lebih gampang milihnya. Sukur2 bisa jadi referensi swatch pembaca lain. So let’s start..

NAMA DAN HARGA
Dari harga udah lumayan bervariasi sih
Nyx Powder Blush #Burgoise Pig, harga: $
Revlon Cream Blush #Fuschia, harga: $$
Mememe! Blushbox #Rouge, harga: $$$
MAC blush #Foolish Me, harga: $$$$$

CONSISTENCY AND COLOR
Dari 3 powder blush, Nyx yang kurang padat jadi sekali ambil bisa banyak banget serbuknya, Mememe! Padet banget sampe susah ambilnya kalo ga pake brush bawaanya yg fiber, Mac cukup padat tapi cukup powdery untuk diambil. Sedangkan Revlon teksturnya nggak lengket dan gak flimsy juga, jadi sekali colek dapet tipis cukup untuk sekali pake.

Dari semua itu yg paling pigmented Nyx, kalo ga ati2 bisa kayak kecoret crayon di pipi. Aku suka pigmentasi Revlon karena sheer tapi bikin pipi kayak bersemu dari dalem

Now let’s get to the color. Meskipun penampakannya hampir sama, tapi ternyata beda dikit. Nyx yg paling pink- a cool toned guava pink. Revlon jatohnya deep fuchsia -nggak se-sangar di pan. Mac dan Mememe! Are surprisingly similar with both have a shade of orange and shimmer in it. Tapi bisa diliat in shade kalo Mememe! Dan Nyx tend to be a little patchy. Sedangkan Mac cukup sheer and see- through the skin jadi cukup natural.

Dari semua ak baru coba 3 yang pertama. Ketiganya cukup buildable tapi Nyx agak susah blendingnya. Revlon yg cream malah lebih udah ngeratain nya. Yang paling awet di aku yang oily dan males touch-up setelah wudhu adalah Nyx dan Revlon. Mostly the later one because it’s cream.

Sent from miPhone ~Orit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s