Supermarket BB Cream Challenge: The Body Shop Moisture White Sisho

Okelah memang TBS tidak masuk Supermarket Brand tapi termasuk yang gampang didapat lah di major Dept.Store, dia juga termasuk brand Non-Korea yang meluncurkan BB Cream, jadi boleh ya dimasukkan Challenge ini…

Sebenernya ada 3 jenis BB Cream yang dikeluarkan The Body Shop. Yang sering di-review adalah yang All-in-one Bb Cream yang kemasan tube silver. Tapi aku memilih yang Sisho ini karena menurut mbaknya dia memiliki kemampuan treatment lebih dibandingkan yang silver. Dia melembabkan, menyamarkan noda dan mengurangi kerutan katanya. Maklum ya sudah kepala 3 jadi pilihan selalu jatuh pada produk2 Anti-Ageing. 

Tekstur, scent dan kemasannya silakan dilihat perbandingnya disini. Kali ini saya mau melaporkan hasil pemakaian dan reaksinya setelah pemakaian sehari penuh di kantor. 

Seperti yang aku sebutkan sebelumya, nggak tau kenapa produk yang aku punya ini kalo dipencet yang keluar cream dan air gitu deh, kayak produk yang belum dikocok. Emang jadi agak susah mengira2 keluarnya produk, karena mbleber kemana2. Untungnya pas digosok2 dan ditotol2 nggak ada masalah. 

Beauty blogger banyak yang bilang kalo BB Cream korea itu kalo diratakan di wajah jadi berkesan abu2. Sepertinya aku mengalami itu dengan TBS Sisho ini. Setelah diratakan dengan tangan produknya tidak lagi berwarna kecoklatan kulit tapi jadi putih kusam. Lucunya krim yangs sudah diratakan itu bisa dengan mudah dipindah2kan ke bagian yang butuh coverage. Beda dengan foundation yang cenderung nempel begitu dioleskan.

Setelah menutup bagian2 wajah dengan rata dan wajar, wajah jadi keliatan lebih cerah dan rata.    Somehow ada kesan kusam/matte, tapi bagusnya dia mempertegas lekuk2 wajahku jadi keliatan lebih tirus hehe. 

Yang malesin, ternyata efek matte itu cuma bertahan sebentar di wajahku. Setelah pake make-up dikit, aku merasa wajahku jadi kinclong banget. Sampe aku pake 2 bedak untuk mengurangi mengkilatnya wajahku. Alhasil tetep aja jadi keliatan tebel. Mungkin ini efek pelembab-nya nya, secara aku kan udah oily banget. 

Nggak tau deh bakal bertahan lama ga nih di wajah gw. Soalnya setelah pake 3 jam ini kok gw berasa iteman?? Oxydized kali yak??

Leave a Reply

