Sale Hunter: Lotte World dan Plaza FX

Oh I think I cannot deny it anymore…..I LOVE SALES. I’m crazy ’bout them. Apalagi kalo nemu barang2 yang aslinya harga Senayan City, jadi harga Senen City…..oooooh me likey.

Dan dalam rangka Jakarta Great Sale ini, imanku cukup diuji ya sodara2. Untuk weekend ini inceranku ada 2, satu di Kuningan City dan satunya di Lotte World Ciputra Mall. Mestinya ada satu lagi di PRJ deket rumah tapi kapan2 aja lah. Karena mempertimbangkan kesejahteraan para pengantar (Swami dan Si Kecil) akhirnya dipilihlah Lotte World karena ada Lillipop Playground-nya. Jadi semua senang

_article_MAPlLotte_170614.jpg

Dari bazaar2 sebelumnya sih, biasanya MAP cuma pake hall kecil untuk ngejembrengin produk2 berdasarkan brand-nya di rak-rak besi atau meja sederhana. Harga barangnya udah ga bisa diitung lagi diskon-nya, karena murah banget jadi kayak ganti harga aja gitu. Tapi kualitas dan cacatnya kudu diteliti dulu. Dan itu tantangan yang sangat menyenangkan untukku. Bisa nemu barang keren harga kere itu menjadi kayak nemu jodoh rasanya😉

Sale kali ini berlangsung lebih panjang dari yang biasanya cuma 3 hari kerja, yaitu dari tanggal 19 Juni sampe 13 Juli. Nggak cuma itu, yang di sale pun barangnya buanyaakk….Hampir setengah ground floor Lotte World diisi barang2 diskonannya MAP. Bikin girang gak siiih. Untung para pengantar sudah diamankan, jadi bisa puas memilih dan memilah satu persatu.

Untuk Lacoste ada beberapa sepatu, T-shirt anak, dan kebanyakan T-Shirt cowok, harganya ya sekitar 150-1000k gitu. Berikutnya Mark and Spencer modelnya ya basic gitu lah, untuk harga yang berkisar antara 200-500k. Tapi lumayan ada toiletteries nya juga yang bikin aku ngiler. Meskipun akhirnya cuma beli Pot Pouri aja. Lalu ada Oasis, Warehouse untuk baju2 cewek semacam dress, blouse dan pants di harga 120-300 ribuan.

Beralih ke merek2 yang lebih higher-end seperti DKNY, Desigual, Next dan Hoss. Ada beberapa pasang sepatu, kebanyakan dress dan blouse dengan harga 300-700ribuan. Tapi diantara baju ibu2 itu ternyata ada baju anak meskipun cuma 2-3 macem. Dan aku nemu celana denim keren buat Cimozi di harga 75ribu aja….itu baru namanya jodoh.

Di area high-street ada Topshop, Suite Blanco, New Look untuk baju2 heits anak gaul. Untuk baju, tas, bawahan dan sepatu di kisaran 150-500ribu. Disinilah aku menemukan jodoh kakiku. Sebuah sepatu pantofel putih 7 biji yang ukurannya 37 semua. Bener2 untukku banget kan. Kulitnya bagus, modelnya feminin tapi sturdy dan kayaknya kuat bertahan lama. Cacatnya cuma noda tinta di sol-nya. No problemo. Aku membawa pulang sepasang dengan harga 150an. Kayaknya sih harga aslinya 300lebih.

img 20140621 141528

White Shoes

Harta karun berikutnya adalah untuk Bapake. Emang sih aku berniat untuk beliin satu-satu untuk kedua cowok itu, kaos ato apalah. Eh ternyata even better. Di rak Suite Blanco (brand yang tidak pernah aku tahu sebelumnya) ada 3 jaket unisex. Menurutku sih unisex soalnya tempatya di rak cewek tapi kayaknya modelnya cukup macjo untuk dipake cowok deh. Satu jaket parka sepinggang, satu jaket kulit putih (terlalu boyband) dan satu jaket parka hitam sepaha. Idealnya sih mesti bawa oknum nya langsung untuk fitting, tapi karena waktu ga memungkinkan jadi aku memutuskan ambil parka yang sepinggang karena kesannya lebih dewasa (padahal karena lebih murah sih hikhik). Alhamdulillah hasilnya keren kooookkkk….dengan harga 275 saja….hehe aslinya 700an ituh. Aslik.

20140621 134744

Jaket Anak Ben

Setelah puas di Ground Floor, kami melipir ke lt.3 sambil cari makan. Disana ada sale-nya produk anak2 yang lumayan juga. Ada sepatu keds Adidas 120an edisi Monster.Inc, Cars dan Toys Story. Ada sepatu princess edisi Barbie juga. Untuk baju2nya ada Crocs untuk usia 6bulan-4tahun, kaos dan dresses Disney – Playskool untuk usia 2-6 tahun. Semua di harga 50-120 ribu. Mozi cukup puas dibeliin kaos Playskool 50ribuan yang pas banget dipake sama celana denim barunya.

20140621 145123

Celana dan Kaos Baru

Esoknya kita maen2 aja di Plaza FX abis jogging2 lucu di Senayan. Disana seperti biasa semua harga diskon outlet, cuma yang agak menggoda adalah sale Periplus di lantai dasar. Aku dapet beberapa glossy magazine (Bazzar, Marie Claire, Vogue) dengan harga 10ribuan aja. Sedangkan Cimot ga mau kalah beli hardbook Smurf harga 12ribu aja. Selebihnya ada beberapa ensiklopedi bergambar, novel dan buku2 hardcover harga 60-300an. Not bad at all..

Puaaasss banget blenjes2 minggu ini setelah sempat puasa cukup lama….next stop sale mana lagi yaaa……..*nantikan laporan selanjutnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s